Dhammamitta

Forum kita bersama


    cuma mau shareeeeeeee

    Share
    avatar
    Fanfan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 53
    Join date : 2010-09-29
    Age : 25
    Location : Ga Jelas

    cuma mau shareeeeeeee

    Post  Fanfan on Wed Sep 29, 2010 4:18 pm

    Mengapa ada beberapa orang yang mampu melewati badai cobaan paling dahsyat dalam hidupnya dan tetap berdiri tegar. Sementara beberapa lainnya selalu mengeluh, complain terus tentang setiap gangguan kecil dalam hidupnya dan akhirnya semakin terpuruk?

    Ramesh menjelaskan-nya dalam kisah yang sangat indah ini.

    'Suatu saat, hidup seorang yang sangat dipenuhi oleh roh kasih dalam hidupnya. Ketika ia meninggal, semua orang mengira bahwa manusia sepertinya pasti langsung masuk ke Surga.

    Tetapi karena sesuatu dan lain hal, malaikat di Surga berbuat kesalahan. Ia kelewatan nama orang itu dan berpikir karena orang tersebut tidak terdaftar di Surga, tempatnya adalah di 'tempat satunya lagi' dan ia langsung mengirimnya ke Neraka!

    Dan di Neraka, tidak ada yang men-cek reservasi anda. Semua yang dibuang di sana adalah penghuni abadi. Jadi begitulah, orang tersebut tinggal tanpa membantah karena ia berpikir mungkin dia belum layak untuk tinggal di surga.

    Hanya seminggu kemudian, Raja Iblis pergi ke Surga. Marah-marah menuduh bahwa Kerajaan Surga telah melakukan terorisme di Neraka.

    'Ada apa?', tanya malaikat Surga.

    Sang Raja Iblis berteriak dengan murka.

    "Apa maksud kalian mengirim orang ini ke Neraka. Dia benar-benar merusak tempa
    tku. Sejak awal, dia tidak pernah membalas siapa pun yang menyakitinya. Malahan ia selalu mendengarkan, mengasihi dan menghibur yang lain. Sekarang semua penghuni di sekeliling orang ini mulai saling memeluk dan mengasihi satu dengan lainnya. Ini bukan Neraka yang ku-kehendaki. Ini orangnya aku kembalikan, aku tidak perduli. Pokoknya aku tidak bisa menerimanya di kerajaan-ku!"

    Dan Ramesh menutup ceritanya dengan berkata,

    "Maka hiduplah dengan penuh cinta dan kasih dalam hatimu. Sehingga apa pun yang terjadi denganmu, sampai sekalipun malaikat melakukan kesalahan dan mengirim-mu ke Neraka, Sang Iblis sendiri yang akan mengantarmu kembali ke Surga."
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Willy on Wed Sep 29, 2010 7:50 pm

    uuiii .maw nanya jadi tuh orang bliq ke surga kan...orang2 di neraka yg ud kena kasih sayangnya tuh gimna???
    Kok raja iblis kga taw orang yg dteng sapa?? bukanny tiap hari d cek...wkwkkw
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Pendi on Wed Sep 29, 2010 11:47 pm

    oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Roy Steven on Wed Sep 29, 2010 11:51 pm

    [quote="Pendi"]oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...[/quote]
    kek gua gitu lah.. ahahahah
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Lisa on Wed Sep 29, 2010 11:56 pm

    Roy Steven wrote:
    Pendi wrote:oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    kek gua gitu lah.. ahahahah



    wiihh.. da mule narsis.. aw aw. aw..
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  rudiny on Thu Sep 30, 2010 12:02 pm

    Roy Steven wrote:
    Pendi wrote:oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    kek gua gitu lah.. ahahahah

    oi u foto dmn??? wakakkakaka...
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Willy on Thu Sep 30, 2010 2:14 pm

    rudiny wrote:
    Roy Steven wrote:
    Pendi wrote:oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    kek gua gitu lah.. ahahahah

    oi u foto dmn??? wakakkakaka...

    dy fto di dket neraka sblom di selamatin tuh..wkwkwk
    masi gelep" gimna..wkwkwk
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Erwin on Thu Sep 30, 2010 8:08 pm

    bagus nih ceritanya .. " apapun yang terjadi , jangan coba mengeluh , karena kebanyakan orang sudah mengeluh duluan sebelum mempertanyakan ke dirinya sendiri apakah dia layak untuj mengeluh .. it's me in the past .. he .. he ..
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Willy on Thu Sep 30, 2010 8:16 pm

    jadi pernah loe win??...wkwkkw
    tukang ngeluh loe...wkwkwk
    avatar
    Fanfan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 53
    Join date : 2010-09-29
    Age : 25
    Location : Ga Jelas

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Fanfan on Fri Oct 01, 2010 10:15 pm

    Willy wrote:uuiii .maw nanya jadi tuh orang bliq ke surga kan...orang2 di neraka yg ud kena kasih sayangnya tuh gimna???
    Kok raja iblis kga taw orang yg dteng sapa?? bukanny tiap hari d cek...wkwkkw

    ga tau dah g siapa org na.. cerita na cuma sekian ampe sana,, lol!
    avatar
    Fanfan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 53
    Join date : 2010-09-29
    Age : 25
    Location : Ga Jelas

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Fanfan on Fri Oct 01, 2010 10:17 pm

    Lisa wrote:
    Roy Steven wrote:
    Pendi wrote:oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    kek gua gitu lah.. ahahahah



    wiihh.. da mule narsis.. aw aw. aw..

    ank KMB emg narsis2 smua.. ini kata2 g pernah dgr yg foto2 bareng pas seminar AW,, tapi ga tau siapa yg ngmg..akakaakaka
    avatar
    Fanfan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 53
    Join date : 2010-09-29
    Age : 25
    Location : Ga Jelas

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Fanfan on Fri Oct 01, 2010 10:19 pm

    Erwin Cuputra wrote:bagus nih ceritanya .. " apapun yang terjadi , jangan coba mengeluh , karena kebanyakan orang sudah mengeluh duluan sebelum mempertanyakan ke dirinya sendiri apakah dia layak untuj mengeluh .. it's me in the past .. he .. he ..

    iya nih, jgn ngeluh dulu..
    g kyk na masih ada 1 crita lagi yg ttg ngeluh2 gitu.. tar share lagi ahhh lol!
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Roy Steven on Sat Oct 02, 2010 1:31 am

    rudiny wrote:
    Roy Steven wrote:
    Pendi wrote:oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    kek gua gitu lah.. ahahahah

    oi u foto dmn??? wakakkakaka...

    tempat yang tidak akan bisa lu jangkau..
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Willy on Sat Oct 02, 2010 10:46 pm

    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:
    Roy Steven wrote:
    Pendi wrote:oh... keren jg...

    saking bae nya raja neraka aja balikin orang ini ke surga... ganteng amat... hahahaha...
    kek gua gitu lah.. ahahahah

    oi u foto dmn??? wakakkakaka...

    tempat yang tidak akan bisa lu jangkau..

    Neraka aja tuh...wkwkw
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Erwin on Sat Oct 02, 2010 11:29 pm

    ha .. ha .. hidup terlalu sayang jika di habiskan dengan mengeluh , coba waktu mengeluh itu di ganti dengan memikirkan jalan keluarnya ..
    avatar
    Fanfan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 53
    Join date : 2010-09-29
    Age : 25
    Location : Ga Jelas

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Fanfan on Sun Oct 03, 2010 7:59 pm

    Erwin wrote:ha .. ha .. hidup terlalu sayang jika di habiskan dengan mengeluh , coba waktu mengeluh itu di ganti dengan memikirkan jalan keluarnya ..

    betul betul betul..
    maka dari itu hdup g ada perubahan na skrg..akakakakaka lol!
    avatar
    fie franto
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 16
    Join date : 2010-09-29
    Age : 26
    Location : world of monocrohme

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  fie franto on Sun Oct 03, 2010 8:06 pm

    Willy wrote:uuiii .maw nanya jadi tuh orang bliq ke surga kan...orang2 di neraka yg ud kena kasih sayangnya tuh gimna???
    Kok raja iblis kga taw orang yg dteng sapa?? bukanny tiap hari d cek...wkwkkw

    ya iyalah balik ke surga .. orang orang neraka yang ketularan dia masih ttp di neraka lah... tapi di kehidupan ato reinkarnasi berikutnya ia terlahir jadi orang baekk...
    raja iblisnya kaga tau karena lagi rapat ma OM" gaje gitu deh... Laughing Laughing Laughing Cool Cool
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Willy on Sun Oct 03, 2010 10:19 pm

    fie franto wrote:
    Willy wrote:uuiii .maw nanya jadi tuh orang bliq ke surga kan...orang2 di neraka yg ud kena kasih sayangnya tuh gimna???
    Kok raja iblis kga taw orang yg dteng sapa?? bukanny tiap hari d cek...wkwkkw

    ya iyalah balik ke surga .. orang orang neraka yang ketularan dia masih ttp di neraka lah... tapi di kehidupan ato reinkarnasi berikutnya ia terlahir jadi orang baekk...
    raja iblisnya kaga tau karena lagi rapat ma OM" gaje gitu deh... Laughing Laughing Laughing Cool Cool

    o.o bgtu toh...hoki tuh orang" kenal syaa..wkwkw

    wah rapat ama om" yg mana tuh...ckcck maw negosiasi tuh..wkwkw
    avatar
    Ricky Kim
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 65
    Join date : 2010-09-29
    Age : 28
    Location : South Korea

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Ricky Kim on Mon Oct 04, 2010 12:07 pm

    wah ku kim bum, pasti selalu menebar pesona senyuman ku,,, buat cwe2 kleper2 kesemsem gto... jadi pasti masuk surga... wkwkwk
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  rudiny on Tue Oct 05, 2010 1:07 am

    Ricky Kim wrote:wah ku kim bum, pasti selalu menebar pesona senyuman ku,,, buat cwe2 kleper2 kesemsem gto... jadi pasti masuk surga... wkwkwk

    ada juga ditarek ke neraka, kata raja nerakanya : bukanny kamu putri ketombe???
    saya kesengsem... mati u... wakakakkaka...
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Roy Steven on Tue Oct 05, 2010 1:29 am

    rudiny wrote:
    Ricky Kim wrote:wah ku kim bum, pasti selalu menebar pesona senyuman ku,,, buat cwe2 kleper2 kesemsem gto... jadi pasti masuk surga... wkwkwk

    ada juga ditarek ke neraka, kata raja nerakanya : bukanny kamu putri ketombe???
    saya kesengsem... mati u... wakakakkaka...

    minta tolong ma dukun.. ntar di kasi lilin..
    avatar
    Nisye Kurniawan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 45
    Join date : 2010-09-29
    Age : 27
    Location : Jakarta

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Nisye Kurniawan on Tue Oct 05, 2010 8:52 pm

    Ricky Kim wrote:wah ku kim bum, pasti selalu menebar pesona senyuman ku,,, buat cwe2 kleper2 kesemsem gto... jadi pasti masuk surga... wkwkwk

    lebay n narsis "mode on" bnget nih. ckckck.....
    the fact, please!!!ha3x....

    Sponsored content

    Re: cuma mau shareeeeeeee

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 5:31 pm