Dhammamitta

Forum kita bersama


    Iseng2.. hehee

    Share
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Thu Sep 30, 2010 8:58 am

    Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Pendi on Thu Sep 30, 2010 10:51 am

    hahahaha... goblok cerita apaan tuh...

    pembokad nya ampe klepek2... hahahahaha...
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Erwin on Sun Oct 03, 2010 1:07 am

    lmyn bikin ngakak ceritanya .. ha .. ha ..
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Erwin on Sun Oct 03, 2010 1:09 am

    Pendi wrote:bohong... itu si willy baca2 molo buat ngebayangin ce logis angkat2 rok... hahahaha...

    pikirannya dah kemana2 gituh yah .. ha .. ha ..
    avatar
    Nisye Kurniawan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 45
    Join date : 2010-09-29
    Age : 27
    Location : Jakarta

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Nisye Kurniawan on Sun Oct 03, 2010 3:37 pm

    nisye... u kek gitu gk? hahahha...[/quote]
    @acong: nga lah. msi blm segila tu wkwkwk.....
    avatar
    Nisye Kurniawan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 45
    Join date : 2010-09-29
    Age : 27
    Location : Jakarta

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Nisye Kurniawan on Sun Oct 03, 2010 3:39 pm

    @acong: nga lah. msi blm segila tu wkwkwk.....
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Sun Oct 03, 2010 4:07 pm

    rudiny wrote:Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)

    lisa mana lu? baca tuh..
    wkakwkakwka
    odong-odong.
    avatar
    Fanfan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 53
    Join date : 2010-09-29
    Age : 25
    Location : Ga Jelas

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Fanfan on Sun Oct 03, 2010 7:33 pm

    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)

    lisa mana lu? baca tuh..
    wkakwkakwka
    odong-odong.

    akakakka,, kocak2...
    pembantu na ampe kejang2... lol!
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Willy on Sun Oct 03, 2010 10:10 pm

    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)

    lisa mana lu? baca tuh..
    wkakwkakwka
    odong-odong.

    wkwkw....tuh pembantu pasti masuk di"kena deh"...wkwkwk lol! lol!
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Erwin on Mon Oct 04, 2010 10:48 pm

    astaga .. kasian amat tuh pembantu .. kena stroke ..
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Tue Oct 05, 2010 12:03 am

    Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Tue Oct 05, 2010 12:07 am

    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.

    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”

    mati.. tinju..
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Tue Oct 05, 2010 12:14 am

    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.

    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”

    mati.. tinju..

    th da bohuat... wakakakaka...
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Oct 05, 2010 12:22 am

    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)

    lisa mana lu? baca tuh..
    wkakwkakwka
    odong-odong.


    hahhaaa.. ga yg mn2 ... ga lepel.. hhaaa
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Oct 05, 2010 12:24 am

    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”


    hahhaa.. cerita nya ad2 j..

    pgalaman pribadi mu y rud? hhhaaaa
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Tue Oct 05, 2010 12:27 am

    Lisa wrote:
    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”


    hahhaa.. cerita nya ad2 j..

    pgalaman pribadi mu y rud? hhhaaaa

    wah, kalau yg ini pengalaman pribadi g...
    berarti yg ce logis pengalaman pribadi u donk???
    wakkakakakka...

    preeettt...
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Tue Oct 05, 2010 12:57 am

    Lisa wrote:
    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)

    lisa mana lu? baca tuh..
    wkakwkakwka
    odong-odong.

    hahhaaa.. ga yg mn2 ... ga lepel.. hhaaa

    lepel ny am co ny dapit ya.. ternyata...
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Oct 05, 2010 9:06 am

    rudiny wrote:
    Lisa wrote:
    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”


    hahhaa.. cerita nya ad2 j..

    pgalaman pribadi mu y rud? hhhaaaa

    wah, kalau yg ini pengalaman pribadi g...
    berarti yg ce logis pengalaman pribadi u donk???
    wakkakakakka...

    preeettt...

    hahhaaa.. t pgalaman pribadi nya c roy..
    bkn aq.. hahaa
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Oct 05, 2010 9:07 am

    Roy Steven wrote:
    Lisa wrote:
    Roy Steven wrote:
    rudiny wrote:Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :

    Telpon ke-1

    Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
    Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
    keluarga Cut Tari


    Telpon ke- 2

    Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
    Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

    Telpon ke-3:

    Penelpon: Halloooo….
    Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
    tapi bisa lapor polisi…
    Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
    Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
    salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
    Penelpon: Luna Maya….
    Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!

    Telpon ke-4

    Penelpon: Halloooo…..
    Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
    Penelpon: Saya Cut Tari…..
    Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
    Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
    Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)

    Telpon ke-5

    Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
    Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
    Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
    Pembantu Rumah: Iya betul….
    Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakah tadi ada orang cari saya???
    Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)

    lisa mana lu? baca tuh..
    wkakwkakwka
    odong-odong.

    hahhaaa.. ga yg mn2 ... ga lepel.. hhaaa

    lepel ny am co ny dapit ya.. ternyata...

    ciiihh.. pnya dapid ga aq ambil da..
    bwt kw j gmn?
    avatar
    Nisye Kurniawan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 45
    Join date : 2010-09-29
    Age : 27
    Location : Jakarta

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Nisye Kurniawan on Tue Oct 05, 2010 8:42 pm

    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”


    cerita yg kedua: ne2knya tanha abs wkwkwk......
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Oct 05, 2010 10:08 pm

    Nisye Kurniawan wrote:
    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”


    cerita yg kedua: ne2knya tanha abs wkwkwk......


    hhaaaa.. sering fitnes nis neneknya...
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Willy on Tue Oct 05, 2010 11:05 pm

    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”

    nenek pegi kelaut aja sono.w.kwkw
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Thu Oct 07, 2010 10:26 pm

    Willy wrote:
    rudiny wrote:Tepat jam Tiga Nanti

    Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:
    “Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”
    Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:
    “Sekarang jam tiga kurang seperempat.”
    Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.
    Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.
    Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.
    “Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.
    Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”
    Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.






    Sumpah Seorang Nenek

    Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
    Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
    Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”

    nenek pegi kelaut aja sono.w.kwkw

    ah, pdhl u senang wil... u kan penolongny... wakakakakaka...
    avatar
    Sansan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 7
    Join date : 2011-09-18

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Sansan on Mon Sep 19, 2011 2:13 pm

    TERLAMBAT 1 Bulan

    Istri menyambut suaminya pulang kantor, dengan senyum mesra.
    Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.

    Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si Tukang Listrik bilang ke Istri……
    Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
    Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
    Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
    Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”

    Besok paginya si Suami pergi ke kantor pembayaran listrik dengan marahnya.
    Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
    Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…”.

    (Wah… pemerasan nih !) pikirnya.
    Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?”
    Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”
    Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”
    Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !

    Sponsored content

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 5:20 pm