Dhammamitta

Forum kita bersama


    Iseng2.. hehee

    Share
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Sep 28, 2010 11:16 pm


    PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
    Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
    berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
    berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
    berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
    jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
    lama mereka berjalan....

    M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
    yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
    tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
    khawatir dia bermaksud jelek.

    L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
    ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
    kita. Apa yang harus kita lakukan.

    L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
    yaitu berjalan lebih cepat.

    M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

    L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
    kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
    jalannya.

    M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
    kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
    kita dalam waktu dua setengah menit...

    L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
    lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
    jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
    kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
    olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
    mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
    (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
    dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
    berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

    M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
    Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
    kamu?

    L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
    tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
    mengejar saya.

    M : Dan... dan..

    L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
    di tempat yang gelap...

    M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
    yaitu saya mengangkat rok saya..

    M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
    celananya...

    M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
    roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
    berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
    aku bisa lolos dari pria itu...
    lol!
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Tue Sep 28, 2010 11:19 pm

    wakakakakka... pengalaman ne ceritanya lisa sartikong??? Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Sep 28, 2010 11:22 pm

    hahhaaa...

    t kan pgalaman kw pdhl...
    tongue tongue
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Tue Sep 28, 2010 11:29 pm

    Lisa wrote:hahhaaa...

    t kan pgalaman kw pdhl...
    tongue tongue

    th jelas2 korbanny cewe... wakakakakkaa... bodo2, critany... astajim, ce logis am matematis... wakakkakaa...

    Razz Razz Razz
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Tue Sep 28, 2010 11:50 pm

    hhehee.. iy donk... kw mw ce yg mn hayoo? hahaaa..
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Pendi on Tue Sep 28, 2010 11:56 pm

    hahahahaha... lol! lol! lol!

    iya juga sih... tu ce logika nya mantep... tu co da mw maen nyosor aje... hahahaha...
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Wed Sep 29, 2010 12:07 am

    hahaaa.. iy.. cowoknya da kburu napsu..

    lari plg keplitet ma celananya.. hohooo..
    aduh ngntukkkkk.. mw tdr ahh..hahaaa
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Erwin on Wed Sep 29, 2010 12:17 am

    mantab nih ceritanya .. he .. he .. sambil lari ce nya ngomong " ngarep mode on " ha .. ha ..
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Willy on Wed Sep 29, 2010 12:30 am

    nh mah ud dri kapan punya ud lama taw...ckckckc
    bosen gw bacanny...
    avatar
    Erwin
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 147
    Join date : 2010-09-28
    Age : 25
    Location : Inside Your Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Erwin on Wed Sep 29, 2010 12:35 am

    kan ada jg yg blm baca wil " jadi malu " he .. he ..
    avatar
    Ricky Kim
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 65
    Join date : 2010-09-29
    Age : 28
    Location : South Korea

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Ricky Kim on Wed Sep 29, 2010 3:19 pm

    hahahahahhahaha Laughing
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Wed Sep 29, 2010 11:24 pm

    tampan..
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Wed Sep 29, 2010 11:25 pm

    Willy wrote:nh mah ud dri kapan punya ud lama taw...ckckckc
    bosen gw bacanny...


    hooohooo.. da bosen die.. sring bca yee..?
    ckkccckk
    avatar
    Willy
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 170
    Join date : 2010-09-28
    Age : 26
    Location : Hills of Black Hearts

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Willy on Wed Sep 29, 2010 11:35 pm

    Lisa wrote:
    Willy wrote:nh mah ud dri kapan punya ud lama taw...ckckckc
    bosen gw bacanny...


    hooohooo.. da bosen die.. sring bca yee..?
    ckkccckk

    kga sering cuma prnah baca...jadi masi terngiang" gtu..wkwkwk
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Pendi on Wed Sep 29, 2010 11:39 pm

    bohong... itu si willy baca2 molo buat ngebayangin ce logis angkat2 rok... hahahaha...
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Wed Sep 29, 2010 11:39 pm

    cerita tidur nya willy kek nya.. dicritain ama suster nya..
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Wed Sep 29, 2010 11:43 pm

    hhahahaa.. dongeng sblm tidurnya keren amat... dipragain jg mngkn pas cerita...
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Pendi on Wed Sep 29, 2010 11:49 pm

    hahahahaha... mantep dah willy... cerita kesayangan... hahahaha...
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Wed Sep 29, 2010 11:52 pm

    maka nya inget trus dia.. wkakwkaw
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Pendi on Thu Sep 30, 2010 12:01 am

    yoi... ampe jadi jamur tu di otak nya... hahahaha...
    avatar
    Lisa
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 114
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27
    Location : Japan

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Lisa on Thu Sep 30, 2010 12:10 am

    hahhaa.. mngerikan..
    da kek power balance jmuran.. hoohhoo
    avatar
    Nisye Kurniawan
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 45
    Join date : 2010-09-29
    Age : 27
    Location : Jakarta

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Nisye Kurniawan on Thu Sep 30, 2010 12:11 am

    da2 ja crtnya ha3x.....
    avatar
    Pendi
    Gue Sangat Burik
    Gue Sangat Burik

    Posts : 71
    Join date : 2010-09-28
    Age : 27

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Pendi on Thu Sep 30, 2010 12:15 am

    nisye... u kek gitu gk? hahahha...
    avatar
    Roy Steven
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 129
    Join date : 2010-09-29
    Location : neraka

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Roy Steven on Thu Sep 30, 2010 12:19 am

    mereka smua jamuran uda.
    cuma gua yg normal..
    avatar
    rudiny
    Gue Burik
    Gue Burik

    Posts : 100
    Join date : 2010-09-28
    Location : dimana2 hatiku senang...

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  rudiny on Thu Sep 30, 2010 8:42 am

    Willy wrote:
    Lisa wrote:
    Willy wrote:nh mah ud dri kapan punya ud lama taw...ckckckc
    bosen gw bacanny...


    hooohooo.. da bosen die.. sring bca yee..?
    ckkccckk

    kga sering cuma prnah baca...jadi masi terngiang" gtu..wkwkwk

    jelas2 dia cowo dalam ceritany... makany basi buat sih lucu...

    Sponsored content

    Re: Iseng2.. hehee

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 12, 2017 3:39 am